Artikel

Luncurkan Aplikasi, Raja Pindah Incar Transaksi Rp 250 miliar

    Dibaca 140 kali

PT Multi Jasa Niaga atau lebih dikenal dengan Raja Pindah memanfaatkan momentum perubahan bisnis konvensional ke digital berbasis aplikasi di smartphone.

Chief Executive Officer (CEO) Raja Pindah, M. Akbar Djohan mengatakan, setalah produk baru ini bisa diterima di kalangan masyarakat, perusahaan menargetkan transaksi yang didapat untuk pangsa pasar di dalam negeri dan luar negeri bisa mencapai Rp250 miliar rupiah, di mana komposisinya Rp150 miliar untuk di dalam negeri, dan sisanya akan didapat dari pasar luar negeri.

"Untuk yang regional Rp100 miliar itu bisa dicapai tapi, tergantung dari kesiapan operational dan sdm yang tersedia di masing - masing negara. Jika operasional dan sdm di masing - masing negara tersebut siap, maka bukan hal yang sulit untuk mencapai target tersebut," jelas Akbar Djohan di Jakarta, akhir pekan (3/04/2016).

Sementara itu, melalui mobile application ini pangsa pasar yang ingin diambil oleh Raja Pindah yakni, perkantoran, apartemen, dan residential.

"Saat ini, pangsa pasar yang diincar yaitu perkantoran, residential, dan apartemen. Selain itu, tidak menutup kemungkinan, jika pangsa pasar didalam negeri sudah bisa didapat, maka kita akan memperluas jaringan hingga ke mancanegara," tegas Akbar.

Ia berharap ini dapat membangkitkan semangat pengusaha logistik, agar tak lelah dalam melakukan berbagai inovasi dan pandai memanfaatkan internet, serta peluang yang ada di media sosial. Sudah sewajarnya para pengusaha industri logistik di masa depan, harus mampu menjadi pemimpin di negeri sendiri dan siap maju menuju ranah internasional.