Artikel

Raja Pindah Ingin Lancarkan Arus Logistik Nasional

    Dibaca 53 kali

PT Multi Jasa Niaga atau lebih dikenal dengan Raja Pindah terus melakukan inovasi dengan meluncurkan mobile application untuk memperlancar arus logistik nasional. Setelah inovasi ini berjalan lancar, perusahaan menargetkan transaksi sebanyak Rp250 miliar.

"Jika operasional dan SDM di masing-masing negara siap, maka bukan hal yang sulit untuk mencapai target itu," ucap Chief Executive Officer (CEO) Raja Pindah, M. Akbar Djohan, dalam siaran persnya, Minggu (3/4/2016).

 

Menurut Akbar, pangsa pasar yang dituju perseroan adalah perkantoran, apartemen, dan residensial. Raja Pindah membuat beberapa inovasi layanan yang tak terbatas hanya jasa pindahan semata, melainkan jasa transportasi, atau pun logistik untuk melayani pengiriman dan distribusi general cargo, project dan heavy cargo ke seluruh Indonesia.

"Ini termasuk cara kita membangkitkan semangat pengusaha logistik. Sudah sewajarnya pengusaha industri logistik nasional mampu menjadi pemimpin di negeri sendiri dan siap maju menuju ranah internasional, agar isu arus logistik nasional yang lambat jadi maju lebih cepat," ‎jelas Akbar.

Dengan inovasi yang diberikan, Akbar optimistis, akan membuat Raja Pindah sebagai top leader di market kasa mover, dan membuka akses bagi pelanggan lebih luas lagi.

"Saya lihat potensi itu cukup besar dan akan jadi top leader.‎ Kalau itu terjadi, tidak menutup kemungkinan, jika pangsa pasar didalam negeri sudah bisa didapat, maka kita akan memperluas jaringan hingga ke mancanegara," pungkas Akbar.

Sumber : http://m.metrotvnews.com/ekonomi/mikro/0KvOaq1N-raja-pindah-ingin-lancarkan-arus-logistik-nasional